Sabtu, 22 Juli 2017

BUKAN UNTUK ANDA BACA!

BUKAN UNTUK ANDA BACA!

Sebelum saya memulai untuk menulis kembali dalam blog ini dalam beberapa waktu kedepan, perkenankanlah saya untuk menggaris bawahi tentang apa yang saya tuliskan. Pertama, saya menulis apapun itu didalam blog ini tidak memiliki maksud dan tujuan tertentu untuk mengarahkan pandangan para pembaca. Apalagi tujuan politis atau kepentingan tertentu untuk mengunggulkan, merendahkan atau menyinggung golongan yang lainnya. Kedua, saya tidak ada hak sedikitpun untuk menggurui Anda semua, karena saya yakin bahwa Anda semua adalah masyarakat Indonesia yang jauh lebih baik dan mulia serta paham akan berbagai hal yang ada saat ini, jika dibandingkan dengan saya yang baru kemarin sore belajar.

Tujuan utama saya hanyalah mengeluarkan isi pikiran saya kedalam wujud tulisan agar tidak terbuang sia-sia dan dapat terdokumentasikan dengan baik dalam blog ini. Dan mungkin kelak bisa menjadi bahan atau simbol pengingat anak cucu terhadap saya. Karena menurut saya, sangat tidak memungkinkan diera yang semacam ini saya menuliskannya dikertas atau buku yang bisa jadi susah diakses, dan rentan hilang atau bahkan rusak dimakan rayap dan jauh lebih aman jika saya posting pada media blog.

Jadi semisal Anda menemukan tulisan saya di internet itu hanyalah sebuah kebetulan yang secara tidak sengaja Anda baca saat ini. Ingat, ini bukan untuk Anda, tapi jika ada hal yang bisa diambil manfaatnya dari tulisan dari blog sederhana ini, saya berucap syukur Alhamdulillah

Demak, 22 Juli 2017
ALI ARIFIN


Related Posts

BUKAN UNTUK ANDA BACA!
4/ 5
Oleh