Cinta Yang Terus Mengalir

Ali Arifin : Cinta Yang Terus Mengair

Bismillah, Alhamdulillah nafas ini masih tetap diizinkan untuk berhembus. Sungguh Allah selalu mengahamparkan cinta yang tiada henti semenjak ruh dan raga ini tercipta hingga pada akhir peraduan manusia harus kembali dalam pelukan-Nya. Pastinya tak mampu dihitung-hitung cinta dan kasih sayang yang telah diperoleh. Jikalau diwajibkan atas manusia untuk mengembalikan dan membalas semua ini, sudah pasti tak akan cukup usaha dan waktu untuk membalasnya.

Mungkin yang perlu selalu diingat dan dijaga adalah tentang tujuan dihadirkannya raga dan ruh dalam alam raya ini. Tentunya kehadiran ini hanyalah untuk kemurnian ketaatan dalam cinta. Jikalau dalam perjalanannya banyak hal yang menjadi penghambat langkah, maka yakinkan dan kuatkan niat kembali bahwa setiap langkah ini hanya untuk cinta dan ketaatan.

Cinta yang besar ini harus direngkuh dengan kebaikan tiada henti, agar ruh cinta semakin bersemayam didalam relung hati dan membumbung tinggi menghantarkan perjumpaan yang dinanti para pencari kesejatian. Bismillah.

Ali Arifin
Demak, 19 Juni 2018
ali arifin, demak, sastrawan demak, budayawan demak, puisi demak, penulis demak, sinemak, sinematografi demak, sinema demak, komunitas sinema demak, maiyah demak, maiyah kalijagan, pemuda demak, tokoh pemuda demak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel